Sabtu, 10 September 2011

AFTAR NAMA-NAMA SUNGAI, DANAU DAN GUNUNG DI KALIMANTAN


  • Kalimantan Barat
    Sungai Airhitam
    Sungai Beliang
    Sungai Embuan
    Sungai Ensabal
    Sungai Jelai
    Sungai Kapuas
    Sungai Landak
    Sungai Melawi
    Sungai Meliau
    Sungai Mengkiang
    Sungai Mempawah
    Sungai Muna
    Sungai Kedukul
    Sungai Paloh
    Sungai Pawan
    Sungai Sambas
    Sungai Saju
    Sungai Sekajam
    Sungai Sengarit

  • Kalimantan Selatan
    Sungai Aingbantai
    Sungai Alalak
    Sungai Ayu
    Sungai Baharangan
    Sungai Balangan
    Sungai Barabai
    Sungai Barito
    Sungai Cegal
    Sungai Gelombang
    Sungai Haruan
    Sungai jaing
    Sungai jangkung
    Sungai Kurambu
    Sungai Martapura
    Sungai Negara
    Sungai Pitap
    Sungai Riam
    Sungai Tabalong
    Sungai Tabuan
    Sungai Tapin

  • Kalimantan Tengah
    Sungai Kahayan
    Sungai Kalanaman
    Sungai Katingan
    Sungai Lamandau
    Sungai Mendawai
    Sungai Pembuang
    Sungai Sampit
    Sungai Seruyan
 

  • Kalimantan Timur
    Sungai Angisa
    Sungai Bahan
    Sungai Bani
    Sungai Berau
    Sungai Kayan
    Sungai Mahakam
    Sungai Senyiur
    Sungai Sesayap
    Sungai Telen
    Sungai Wahan
  
NAMA-NAMA GUNUNG DI KALIMANTAN

Kalimantan Barat
Gunung Bukitraya (2.278 m)

Kalimantan Timur
Gunung Harun (2.160 m)                           
Gunung Liangpran (2.240 m)

 NAMA-NAMA DANAU DI KALIMANTAN

Pada Propinsi Kaflmantan Tengah Terdapat Danau Mepara
Pada Propinsi Kalimantan Barat Terdapat Danau Bekuan
Pada Propinsi Kalimantan Barat Terdapat Danau Belida
Pada Propinsi Kalimantan Barat Terdapat Danau Genali
Pada Propinsi Kalimantan Barat Terdapat Danau Sentarum
Pada Propinsi Kalimantan Barat Terdapat Danau Tang
Pada Propinsi Kalimantan Selatan Terdapat Danau Bangkau
Pada Propinsi Kalimantan Selatan Terdapat Danau Bitin
Pada Propinsi Kalimantan Selatan Terdapat Danau Waduk Riam Kanan
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Bambenan
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Cembulu
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Ganting
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Gatel
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Kenamfui
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Limut
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Matur
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Raya
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Sembuluh
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Terusan
Pada Propinsi Kalimantan Tengah Terdapat Danau Tete
Pada Propinsi Kalimantan Timur Terdapat Danau Jempang
Pada Propinsi Kalimantan Timur Terdapat Danau Melintang
Pada Propinsi Kalimantan Timur Terdapat Danau Semayang
 

1 komentar:

IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!




IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!

Posting Komentar

 

WASPADA NUSANTARA